CAKRANEWS.NET,NGAWI—Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Ngawi Siras Santoso meminta kepada seluruh anggota, kader dan fungsionaris Pemuda Pancasila (PP) Ngawi berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara (TPS)  pemilihan kepala  daerah (Pilkada) calon bupati-calon wakil bupati , Rabu, 9 Desember  2020, mencoblos kartu suara mendukung  pasangan calon tunggal Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko (Oke).

“Kami meminta anggota, kader dan fungsionaris Pemuda Pancasila Ngawi, hadir mencoblos pasangan Ony-Antok,  pilihannya hanya  pasangan calon tunggal,” kata Siras ada cakranews.net.

Menurut  Siras  berbondong-bondong artinya bergantian mencoblos ke TPS  dengan tetap mematuhi aturan protokoler pencegahan Covid-19. Jangan lupa bermasker, cuci tangan. Karena itu, penyelenggara Pilkada, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawasslu Ngawi  harus menyediakan perlengkapan pencegahan covid-19. “Jangan sampai penyelenggara Pilkada teledor  terkait dengan protokoler perncegahan Covid-19,” ujarnya.

Yang lebih penting, lanjut Siras,  semua menjaga kesehatan, melindungi diri dan melindungi orang lain.  Pemuda Pancasila berkewajiban mengingatkan anggota dan kadernya, juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat  untuk saling melindungi  terkait  ancaman penyebaran Covid-19 yang sudah  menjangkiti 500 ribuan orang. “Pilkada harus sukses, penyebaran covid harus bisa dicegah. Jangan sampai  gara-gara Pilkada,  TPS  menjadi tempat penyebaran Covid-19,” tandas Siras.

Siras yang juga mengnahkodai Kamar Dagang Industri (Kadin), Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI), Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten ngawi  ini juga meminta seluruh  pengurus dan anggota organisasi tersebut berbondong-bondong mencoblos di TPS.  (rto)  

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top