Gunduli saja!  Kanang  dan Antok ketawa.

CAKRANEWS.NET, NGAWI-Kendati belum ada pengumuman  hasil penghitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), hampir pasti pasangan  calon bupati-wakil bupati Ngawi Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko (OKE) bakal duduk di kursi  Bupati-Wakil Bupati periode lima tahun mendatang. Ini menyusul perhitungan suara sementara  di Tempat Pemungutan Suara (TPS)  rata-rata  di atas 80 persen lebih hingga ada yang mencapai 95 persen  dibanding kotak kosong.  Syukuran  kecil-kecilan  sudah dilakukan  pendukung  pasangan OKE, mulai kumpul-kumpul  hingga  cukur gundul di kantor DPC PDI P Ngawi (10/12/2020).

Yang  digundul Dwi Rianto Jatmiko (Antok), yang menggundul  Budi  ‘Kanang’ Soelistyo, Bupati Ngawi yang juga senior PDI P.  Tak pelak, aksi menggunduli rambut Antok  ini jadi bahan ketawa dan tontonan  kader PDI P kantor DPC PDI P Jl Kartini. Seolah cukur gundul  menjadi nadhar Antok dan  jadi tradisi di kalangan kader PDI P selama ini. “Matur suwun atas doa dan supportnya semoga Pilkada semua lancar, tertib, aman sesuai yg kita harapkan,” ujar Antok pada CAKRANEWS.NET.

Antok menjelaskan, apa yang sudah diraih oleh pasangan Oke ,  semua ini berkat doa dan dukungan seluruh masyarakat Ngawi. Tanpa dukungan dari masyarakat  belum tentu  bisa berhasil.  Semoga  ke depan makin lebih baik, dan semua masyarakat membantu  dalam  membangun Ngawi. “Semoga semua diberi kelancaran, aman dan selalu mendapatkan ridho Alloh SWT,” ujar Ketua DPC PDI P Ngawi dan mantan Ketua DPRD Ngawi.

Sementara  itu  di rumah Antok di Semen Paron, masyarakat dan  pendukung Oke memberi  ucapan selamat . Begitu pula di kediaman  Ony di Hasanudin, pendukung dan tim sukses Oke berkumpul sambil makan  sederhana. Tidak  hingar bingar layaknya  pesta. Karena  pengumum resmi  hasil suara resmi  KPU belum dilakukan. “Kita menunggu pengumuman hasil penghitungan suara dari KPU,” katanya.  (rto)

 

 

 

 


Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top