Ony Anwar bergerak bersama PP Ngawi

 Siras : Ngawi Butuh Lapangan Kerja dan Investor

Ony  : Kita Beri  Kemudahan Perijinan

CAKRANEWS.NET, NGAWI-Jika organisasi kepemudaan  lain belum berani  terbuka memberi dukungan pada Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko (OK) sebagai Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ngawi periode 2021-2025, justru   Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP)  Ngawi terang-terangan mendeklarasikan  dukungan terhadap OKE. Deklarasi dukungan dinyatakan di Sekretariat  MPC PP, dihadiri 75 perwakilan kecamatan  PP, pengurus MPC setelah  Rakorsus (7/10/2020). Hadir  juga Ony Anwar.   

                                                      Siras serahkan pernyataan dukungan
Deklarasi dukungan terhadap pasangan OKE dilakukan setelah mendengar aspirasi dari kecamatan dalam Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus). Semua meminta agar MPC mendukung pasangan Oke di Pilkada  yang diselengarakan  Desember 2020. “Deklarasi dukungan pp Ngawi pada calon pasangan OKE ini bukan asal  mendukung. Pemuda Pancasila memiliki track record sosok dari kedua pasangan selama berkiprah di pemerintahan dan masyarakat.  MPC PP  Ngawi satu-satunya organisasi kepemudaan yang pertama kali menyatakan secara  terbuka mendukung pasangan OKE. Coba tadi aspirasi dari bawah begitu semangat agar MPC segera mendeklrasikan dukungan pada pasangan OKE, Makanya kita berharap  organisasi kepemudaan lainnya mengikuti jejak MPC PP mendukung secara terbuka,” ujar Ketua MPC PP Ngawi, Siras Santoso pada wartawan.

Menurut Siras, setahun lalu jauh sebelumnya Ony Anwar  mencalonkan diri,  PP Ngawi sudah  berdialog dengannya terkait visi misi pengembangan pembangunan di Ngawi. Ada banyak pandangan  dan program yang sama dengan  apa  yang menjadi harapan PP.  Terhadap Antok-panggilan Dwi Rianto Jatmiko juga melakukan hal sama. Kemudian setahun PP mengamati sepak terjang terhadap mereka. “Ujungnya hari ini kita menyatakan dekralasi dukungan kepada OKE. Seperti harapan MPW PP  Jawa Timur  agar  berkolaborasi dan bersinergi dalam memajukan  daerahnya  masing-masing daerahnya,” kata Siras.


 Siras  menjelaskan, PP  memiliki  program dan pikiran-pikiran  untuk mendukung percepatan pembangunan di Ngawi.  Harapannya Ngawi dilirik investor dari Ngawi maupun  dari  luar Ngawi sehingga mereka dengan semangat menanamkan modalnya  di Ngawi.  Efeknya  bisa menyerap tenaga  kerja  masyarakat Ngawi. Sekarang  masyarakat Ngawi masih banyak menganggur dan  membutuhkan pekerjaan.

         

Sementara itu di depan perwakilan kecamatan dan pengurus PP, Ony menyambt  dengan terbuka dan semangat atas deklarasi dukungan  PP Ngawi. “Kami mengapresiasi dukungan  PP Ngawi ikut bersama menjadi menjadi bagian dari pemenangan pasangan Oke, Ini semangat luar biasa,  energi yang luar biasa. Amanah ini harus diimplemantasikan, Pokok-pokok pikiran dan pandangan PP harus terwujud, Gotong r


oyong menjadi bagian pentingan dalam menjawab tantangan pembangnan, guyub rukun akan membawa berkah,” ujar Ony  yang juga  Pembina di MPC Ngawi.

Terkait kegelisahan PP Ngawi  tentang angkatan kerja, Ony menuturkan, jika kegelisahan   itu juga bagian program pasangan OKE akan datang. Investor ‘dipancing’ untuk menanamkan modalnya di Ngawi dengan memudahkan perijinan dan kemudahan-kemudahan  lain sehingga membuka peluang kerja untuk. Program percepatan pembangunan menjadi prioritas dari  pasangan OKE.

 Deklarasi PP Ngawi terdiri  lima poin, PP siap menjaga Pilkada aman, damai dan sukses. PP siap memerangi ujaran kebencian dan hoax. Menghimbau agar masyarakat tidak bersikap golput di pilkada 2020.Mendukung pemimpin yang jujur dan bekerja keras. Mendukung sepenuhnya  untuk kemenangan Ony-Antok. (rto)

 






Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top