Menyerahkan bantuan ke warga
CAKRANEWS.NET, NGAWI--Upaya  pemuda-pemuda ini patut dicontoh. Dari hasil kerj jasa parkir dari berbagai kegiatan atau tontonan, akhirnya Karang taruna "Taruna Muda" Sambirobyong Desa  Kec..Pangkur, mampu membantu  warga  tidak mampu.  Bantuan itu berupa uang.

"IDE DAN gagasan ini berasal dari semua anggota dalam mensyukuri nikmat kemerdekaan RI. Ke -75 dan bulan muharram," ungkap A. Rifa’i, Humas Karang Taruna Muda.

Menurut Rifa’I, uang tersebut hasil tabungan dari jasa uang parkir, ketika ada  keramaian di lapangan.  Bukan uang dari sumbangan politik. Murni  upaya kerja keras dari karang taruna. Niat ini sudah disepakati  pengurus dan anggota  karang taruna sejak awal. “Momen ini merupakan sebuah ide di tengah pandemi covid 19,harus tetap bersyukur dan jalankan kegiatan yang bersifat muamallah atau hubungan antar manusia,terutama yang berasal dari kalangan menengah bawah,” ujarnya.


Sasaran bantuan  diarahkan kepada masyarakat desa yang tidak mampu atau kurang mampu. Meskipun belum bisa memberi bantuan kepada seluruh masyarakat tidak mampu dan kurang mampu, namun  ke depan  masih ingin member bantuan kepada mereka. “Mudh-mudahan kalau  Karang Taruna  sudah bisa mengumpulkan uan, akan disalurkan  kepada yang belum mendapat bantuan. Jangan dilihat besar kecilnya bantuan, tapi  paling tidak bisa sedikit membantu mereka,” ujarnya (rto)

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top