CAKRANEWS.NET, Ngawi - Pasangan Ony Anwar Harsono dan Riyanto Jatmiko mendapatkan dukunga dari 10 partai politik dalam pemilihan bupati Ngawi tahun 2020. Dukungan itu diwujudkan dalam bentuk dekalarasi di gedung serbaguna Eka Kapti Kelurahan Ketanggi Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi Selasa (11/8).

Dengan dukungan 10 partai politik, pasangan yang juga biasa disebut Ony-Antok itu menyapu bersih pemilik kursi legislatif di Kabupaten Ngawi yang berjumlah 45.

Dalam kesempatan ini, Ony Anwar Harsono menyampaikan rasa syukur dan optimis mampu mendulang suara lebih 80% lebih.

"Saya bersyukur dengan amanah dan kepercayaannya, dengan deklarasi ini diharapkan gotong royong semua parpol dapat berjalan dengan baik dan nanti diharapkan perolehan suara diatas 80 %."Terang Ony.

Berdasarkan dari pandangannya, Ony mendapat dukungan kuat dari masyarakat sehingga menjadikan motifasi untuk membawa Ngawi menjadi lebih baik.

"Keinginan masyarakat sangat kuat, yang menjadi penyemangat saya dalam bekerja membangun Ngawi menjadi baik." Lanjut Ony yang juga wakil bupati Ngawi.

Dalam deklarasi dukungan, masing -masing partai politik membubuhkan tandatangan di banner besar yang sudah dipersiapkan. Untuk pembubuhan tandatangan diwakilkan kepada ketua dan sekretaris partai.

Demi pelaksanaan penerapan protokol kesehatan, undangan pelaksanaan deklarasi dukungan dibatasi hanya untuk pengurus inti parpol dan anggota fraksi.





Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top