* Bawa  Ransel berisi Arjo, Kerudung Hitam, 3 Korek Api
Gerombolan Punk Ngawi  digelandang di Polsek Padas
CAKRANEWS.NET. NGAWI--Segerombolan anak punk Ngawi  di traffic light Tawun-ring road  bikin ulah dan meresahkan.  Deni Susianto (27), warga Ngampelsari RT 06/02 Candi Sidoarjo, menganiaya Mariyanto (27), sopir asal dusun Bulurejo, RT 02/01 desa Mojorembun, kecamatan Rejoso Nganjuk, saat melintas di pertigaan jalan tersebut.

Pelaku pemukulan Deni Susianto masih diamankan di Polsek Padas, bersama barang bukti berupa tas ransel berisikan 5 botol miras jenis arak jowo (Arjo), 1 buah handphone,  3 charger handphone,  3 buah korek api dan 1 kerudung hitam.
Dinasehati Kapolsek Padas dan Satpol PP

Kronologis kejadian (1/6), berawal mobil pick up mitsubishi L300 yang dikendarai Mariyanto bersama kernet, Wiratno (37) meluncur melewati pertigaan ringroud-traffic light Tawun, sesampai di TKP,  gerombolan anak punk naik di bak belakang, namun setelah lampu hijau menyala ada anak punk yang belum naik, Deni Susianto (anak punk) berteriak dan menghalangi jalan serta memukul wajah sopir. Beruntung ketika kejadian pemukulan kepada korban, Satpol PP dan petugas dari Polsek Padas sedang patroli sehingga kejadian yang tidak diinginkan dapat dihindarkan.
Barang bukti Lima botol arjo, HP, kerudung, ransel, korejksi
Eko Heru Cahyono, Kepala Satpol PP Pemkab Ngawi mengatakan bahwa kumpulan anak punk yang berada di sejumlah lokasi jalan raya di Ngawi sudah cukup memprihatinkan, pasalnya sudah banyak kejadian yang melibatkan kumpulan anak punk yang dikeluhkan oleh pengguna jalan.  Mereka harus ditertibkan, ditindak tegas dan dibina.
.
AKP. Juwair, Kapolsek Padas Ngawi membenarkan kejadian pemukulan anak punk terhadap salah seorang sopir yang lewat di pertigaan traffic liht tawun, mendasar laporan korban dan saksi di TKP.Kini pelaku diminta pertanggunganjawab atas tindak penganiyaan meskipun penganiyaan ringan,  tapi mengancam keselamatan pengguna jalan.  (aha)
..

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top