CAKRANEWS.NET, Ngawi - Puluhan warga Dusun Delik Batu Desa Gunungsari Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi keracunan. Mereka merasakan sakit perut, mual, pusing dan sebagian muntah setelah mengkonsumsi makanan yang dibagikan oleh salah satu perangkat dusun yang melakukan tasyakuran.

Atas kejadian tersebut, mereka dirawat ditiga Puskesmas dengan mendapat pertolongan infus. "Benar, banyak warga keracunan." Terang Camat Kasreman Peggy Yudho Subekti.

Kejadian bermula dari salah seorang warga Dusun Delik Batu yang melakukan tasyakuran karena lolos dalam seleksi Kepala Dusun pada Kamis  . Dalam tasyakuran tersebut, Kepala Dusun yang diketahui bernama Triono mebagikan sejumlah makanan ke warga. 

Berselang satu hari, warga yang menyantap makanan dari Kasun Triono mengalami gejala mual, pusing dan sebagian muntah. Dugaan kuat sakit mereka dari makanan yang dibagikan tersebut.

Untuk memastikan penyebab keracunan yang masuk dalam Kejadian Luar Biasa (KLB), Polisi melakukan pengamanan pada sampel makanan yang dibagikan kepada masyarakat untuk dilakukan uji lab.


Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top