Bagi semablo gratis dengan edukasi pencegahan corona
CAKRANEWS,NET, NGAWI—Wabah Covid-19 belum berhenti. Masih saja berkeliaran dan masih mengancam menjangkiti manusia.  Seiring wabah ini,  GUSDURian Ngawi terus menyalurkan sembako kepada warga untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat.

Paket sembako dari Yayasan GUSDURian Peduli ini bantuan dari PT. Sidomucul dan Media Group dan juga sumbangan dari Baznas Kabupaten Ngawi. “Posko GUSDURian Peduli Covid-19 Kabupaten Ngawi mulai membagikan paket sembakonya seratus paket diberikan secara gratis,” Koordinator GUSDURian Kabupaten Ngawi, Abdul Ghofar  kepada CAKRANEWS.NET.

Kegiatan ini adalah wujud nyata untuk ikut serta meringankan beban ekomoni masyarakat Ngawi terdampak pandemik Corona yang sampai ini menjadi perhatian seluruh masyarakat di berbagai Negara.

Untuk penyaluran kepada warga yang berhak menerima, lanjut Ghofar bekerjasama dengan PC PMII, PC ANSOR, BANSER, BEM STKIP Modern Ngawi, dan juga tokoh masyarakat guna penyalurannya sesuai dengan kriteria yang telah dibuat oleh Yayasan GUSDURain Peduli. “Dalam kegiatan ini kami juga melakukan edukasi ke masyarakat penerima bantuan agar menjalankan himbauan dari Pemkab  Ngawi supaya aman dari covid-19.” ujarnya. (rto)

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top