Trawangan  Ki Lawu Maospati Terkait: Pagebluk Corona (Tulisan-2)
KI LAWU MAOSPATI (kiri) di Benteng Pendem Ngawi

DARI segi metafisika segala sesuatunya sudah ada bentuk firasat atau gambaran yang ada seperti yang sudah ditulis KILAWU MAOSPATI,  PREDIKSI TAHUN 2020. Di prediksi itu KI Lawu Maospati  menjelaskan  bahwa tahun 2020 akan terjadi wabah atau pagebluk.  Untuk itu sebaiknya para penguasa negeri ini segera berbenah diri baik lahir maupun batin. Melalui pengobatan modern maupun pengobatan batiniah seperti adanya ruwatan nusantara PANCER PULUNG NEGARA yang dilakukan ahli spiritual yang mampu dan benar menguasai di bidang keilmuaan yang dimimiliki..

Kita semua pasrahkan segalanya kepada ALLAH SWT, RAJA DARI SEGALA RAJA. Agar bangsa Indonesia segera terlepas dari segala macam bencana. Dalam istilah jawa wabah atau pagebluk selalu berkaitan dengan makhluk halus atau dedemit priprayangan, Memang dijaman modern sekarang ini segala sesuatu nya yang berkaitan dengan gaib selalu dikatakan KUNO atau Ketinggalan jaman.

Ada seseorang yang benar benar mendapatkan gambaran atau wisik bahwa tahun 2020 akan adanya bencana yang berupa WABAH atau PAGEBLUK malah dikatakan jaman sekarang serba komputer kok masih percaya ramalan?  Maklumlah setiap orang selalu punya pikiran yang berbeda atau dalam istilah..RAMBUT SAMA HITAM TAPI PIKIRAN BERLAINAN nampaknya pepatah ini cocok sekali dengan keadaan dari dulu sampai sekarang..jaman sekarang orang mengandalkan era digitalisasi dan soal kebudayaan NENEK MOYANGNYA SOAL DUNIA GAIB dianggap TAHAYUL, tak masuk akal. 

Tetapi tampaknya ALLAH SWT membuka MATA LAHIR dan MATA BATIN. Kenyataanya terawangan atau wisik dari ALLAH swt melalui pertanda alam dengan segala kejadian kejadian, mulai hama dan bencana alam adalah tanda tanda sesuatu yang bakal terjadi. Kepercayaan jawa segala sesuatu yang menimbulkan bencana yang menimbulkan kerusakan fiisik atau menelan korban nyawa dinamakan TAUN. Misalnya ANGIN PUTING BELIUNG disebut SLERET TAHUN. Demikian juga saat ini VIRUS CORONA disebut dengan ULER TAHUN. Ketika ramalan benar-benar terjadi adanya PAGEBLUK membuat mereka jadi GEBLEK( jawa: judeg dan bingung serba salah). 
 
Seyogjanya segala sesuatu peninggalan nenek moyang kita apapun bentuknya haruslah kita hargai karena nenek moyang kita jaman dulu menciptakan sesuatu tidak sembarangan ataupun serampangan..tetapi berdasarkan olah pikir yang matang dan olah batin yang jernih. Nenek moyang kita menciptakan sesuatu nya sebagai WARISAN UNTUK ANAK CUCUNYA agar anak cucunya bahagia dan sejahtera. Alangkah malu dan berdosanya kita kepada beliau yang dengan susah payah meninggalkan warisan untuk kita, lha kok kita malah menyia-nyiakannya? (*)

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top