Pelatih dan petinju Ngawi
. *  TARGET DI PORPR0V 2021

CAKRANEWS.NET-NGAWI, Soal bertinju, Kabupaten Ngawi jago dan gudangnya. Karena atlet tinju dibawah Pencab Pertina Ngawi ini selalu meraih juara di  berbagai kejuraaan. Kali ini 6 atlet muda meraih 6 medali emas saat mengikuti Kejuaraan Laras Macan Putih Cup Banyuwangi -  Jawa Bali 2020.
Alexandro Tatim kelas 60 Kg senior rebut raih emas.

Mereka  Rangga Pratama kls 46 kg yunior, Aldino kls 49 kg yunior, Riko Kurnia kls 49 kg youth, Mahmud Bawino kls 49 kg senior, Elsa Khoirudin kls 52 kg senior, Alexandro Tatim kls 60 kg senior. “Ini prestasi atlet-atlet  Pertina Ngawi yang diharapkan mereka bisa meaih prestasi membanggakan kita terus,” ujar Didit Koko Nugroho, pelatih tinju Pertina Ngawi, yang baru datang dari Banyuwangi kemarin (13/2/2020)
Menurut Koko, atlet tinju adalah bibit petinju tangguh. Berbagai  kejuraan dari tingkat regional  maupun nasional diikuti. Keikutsertaan mereka di berbagai kejuaraan sebagai  ajang evaluasi kemajuan atlet setelah mengikuti porsi program latihan dijadwalkan Pertina.  Latihan dan pembinaan untuk mempersiapkan atlet agar terus berprestasi, tentunya untuk mengharumkan Ngawi.  Kelak jika ada atlet yang ingin ke profesional dipersilahkan, namun ini membutuhkan pembinaan dan latihan  sangat ketat dan lebih keras lagi. Petinju profesional fisiknya  harus dipersiapkan lebih baik lagi.
"Komitmen Kami, Kami ingin tinju menjadi salah satu olahraga yang diperhitungkan .dengan raihan prestasi yang gemilang di kancah regional, nasional maupun internasional, tentu untuk  mengharumkan Kabupaten Ngawi, " katanya. .
Untuk target, lanjut mantan atlet petinju ini, atlet tinju dipersiapkan  mengahadapi Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur, 2021. “Yang jelas anak-anak target di Porprov ketujuh. Semua atlet ditargetkan meraih medali emas. Karena itu Kami membutuhkan dukungan dari semua pihak, semua masyarakat Ngawi,” pintanya. (rto)
.
.


Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top