Gambar Ilustrasi

CAKRANEWS.NET, Ngawi – Kamis (9/1) sekitar pukul 10.00 WIB Perumnas Bumi Karangasri  RT.05 RW 02 Desa Karangasri Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi digegerkan dengan kematian Bambang Yulianto (59). Betapa tidak, pria yang telah pensiunan dari Pegawai Pemerintah tersebut jasadnya baru diketahui setelah beberapa waktu meninggal.

Kejadian bermula saat Rini Setyoningsih yang juga tetangga korban bermaksud mengantar surat tagihan dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ke rumah korban. Setelah beberapa kali mengetuk pintu, namun  tidak ada jawaban. Justru yang di rasakan bau tidak sedap yang bersumber dari rumah.

Karena curiga selanjutnya Rini meminta bantuan Susilo dan Budi Setyono yang juga warga setempat. Akhirnya mereka masuk rumah korban lewat pintu depan yang tidak terkunci. Sampai di kamar diketahui bahwa sumber bau berasal dari jasad korban yang posisinya berada diatas kasur tempat tidur.

Dari penemuan tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan pelaporan ke Polsek Ngawi Kota. “Iya sudah kita laporkan ke Polsek Ngawi.” Terang Suwarno Ketua RT 05 RW 02 Perumnas bumi Karangasri.

Hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soeroto Ngawi menyebutkan bila tidak ditemukan bekas kekerasan dan atau penganiayaan terhadap korban. Dan sebab kematian korban dianalisa karena sakit.

Dari keterangan pemeriksaan tersebut, keluarga telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menuntut kepada pihak manapun.  Selanjutnya Jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (RYS)

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top