CAKRANEWS.NET, Ngawi – Pembunuhan janda anak satu di Desa Banjarbanggi Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi beberapa waktu lalu mulai menunjukkan titik terang. Beredarnya rumor tentang tertangkapnya pelaku pembunuhan pada Senin (23/12) lalu di benarkan anggota Polres Ngawi. 

Namun sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Ngawi. Namun berita dan postingan gambar tertangkapnya pelaku pembunuh beredar santer di media sosial.

Dari gambar yang beredar, pembunuh mengarah pada sosok pemuda yang usianya masih belasan tahun dengan inisial MI yang berdomisili di Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.

“Ya pelakunya tertangkap. Tapi Press releasenya belum. Mungkin Besok.” Terang KBO Reskrim Polres Ngawi Iptu Basuki Rahmat ketika dikonfirmasi lewat telepon.
Lebih lanjut Basuki mengatakan untuk lebih jelas soal tertangkapnya pelaku pembunuhan menunggu release dari Polres Ngawi. “Untuk jelasnya nunggu press release dari Polres Ngawi.”

Dari data yang berhasil dihimpun, MI merupakan residivis yang belum lama menghirup udara bebas. Pada tahun 2018 ia terlibat dalam kejahatan yang di tuntut dengan Pasal 378 dan Sub 372 KUHP.

Tertangkapnya pelaku juga diperkuat dengan video yang menunjukkan MI keluar dari mobil dengan dipapah anggota Polres. Nampak kedua kakinya diperban dan jalan terpingcang menuju mako Polres Ngawi.

Ragam komentar dari warganet tentang tertangkapnya pembunuhan keji tersebut beragam. Namun rata – rata mereka mengecam dan minta pelaku untuk di hukum berat sesuai perbuatannya. (RYS)

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top