Ilustrasi (tribunnow official)

CAKRANEWS.NET, Madiun - Kembali terjadi peristiwa memilukan di kalangan remaja. Seorang perempuan muda melahirkan di kamar mandi rumahnya pada Sabtu (30/11) malam. Namun peristiwa tersebut baru diketahui pada Minggu (1/12). Kejadian ini sontak membuat warga sekitar kaget.
Persitiwa yang dialami perempuan berinisial MSI tersebut terjadi di Jalan Semangka, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Kemudian Perempuan usia 18 tahun yang  diketahui masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Kejuruan tersebut dibawa ke Rumah sakit karena mengalami pendarahan.
Diduga MSI melakukan persalinan di kamar mandi sendiri. Polisi yang menerima laporan kemudian langsung menuju lokasi. ‘’Saat kami menerima laporan itu, posisi bayi sudah dalam kamar dengan posisi dibungkus kresek,’’ kata Kapolsek Mejayan AKP Pujiyono dikutip dari Radarmadiun.co.id.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian bayi. Polisi masih mendalami  kematian tersebut apakah karena digugurkan atau lantaran penyebab lain. ‘’Bayinya berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 40 sentimeter. Ibu bayi saat ini masih menjalani perawatan. Kami juga berusaha mencari identitas bapak dari bayi tersebut,’’ Lanjut Pujiyono. (RYS)

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top