CAKRANEWS.NET, Ngawi - Untuk kesekian kalinya petani di Kabupaten Ngawi menjadi korban sengatan listrik yang dipasang sendiri untuk jebakan tikus. Korban meninggal dunia atas nama Lamin (60) Tahun warga Dusun Serut, Desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi pada Senin (2/12).

Penemuan jasad Lamin bermula ketika Gunawan (Anak korban ) melintas di area persawahan milik ayahnya sekitar pukul 06.00 WIB. Ia hanya melihat kendaraan yang biasa digunakan ayahnya terparkir di tepi sawah. Penasaran dengan keberadaan ayahnya, Gunawan mencari ke area sawah dan menemukan korban dalam posisi terlentang di dekat penyemaian benih padi.

Namun Gunawan tidak bisa langsung menolong karena ada aliran listrik. Setelah memutus aliran setrum dengan mencabut dari sumbernya, Gunawan kembali mendekati korban. Menyadari kondisi korban yang butuh pertolongan akhirnya Gunawan meminta bantuan ke warga sekitar.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan pertolongan. Sesampai dirumah sakit, tim medis yang menangani tidak bisa berbuat banyak. Dan pihak rumah sakit menyatakan bila korban sudah meninggal dunia sebelum sampai dirumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan diketahui bila kematian korban diduga kuat tersengat aliran listrik. Itu dikuatkan dengan tanda pada telunjuk korban terdapat luka bakar kecil dan memanjang. Hal yang sama juga ditemukan pada lutut sebelah kanan. “Ada luka bakar kecil memanjang di telunjuk kanan.” Terang karyawan Rumah Sakit Widodo Ngawi. (RYS)

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top