CAKRANEWS.NET, Ngawi – Misteri identitas mayat yang ditemukan dalam kondisi tidak berpakaian di kebun Jagung petak 51 RHP Sidowayah BKPH yang masuk Dusun Pojok Desa Banjarbanggi Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi terungkap.

Hal tersebut berkat kerja keras pihak kepolisian Ngawi setelah mendapat laporan dari warga yang menemukan bersama petugas Perhutani. Data terungkap atas nama BD ( Inisial ) 28 tahun asal Dusun Kalang, RT 03/RW 02, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi.

Dari beberapa tanda di fisik korban mengindikasikan ke arah kekerasan. Sampai berita ini diturunkan jasad korban masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Ngawi untuk keperluan otopsi guna mengungkap kematian korban.

“Keluarganya sudah melihat ke RSUD Ngawi dan benar kalo yang meninggal adalah tetangga saya. Sekarang masih di RSUD Ngawi untuk di otopsi. Katanya sekitar jam 20.00 WIB nanti baru dimulai otopsi.” Terang Yan tetangga korban.

Peristiwa penemuan mayat bermula dari laporan warga ke pos PHH TPK Banjarejo yang kemudian dilanjutkan bersama - sama memastikan ke lokasi penemuan korban. “Ya ada mayat perempuan, komdisinya telanjang.” Terang petugas Perhutani PHH TPK Banjarejo.

Terkait kepastian penyebab dari kematian korban belum bisa dipastikan. “Kita masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian Korban.” Terang Ipda Basuki Rahmad KBO Reskrim Polres Ngawi. (RYS, DT)






.


Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top