CAKRANEWS.NET, Kediri - Entah apa yang ada di benak Lasi (63), hingga tega membunuh anak perempuannya Putri Ulandari (18) dengan keji. Sontak kelakuan perempuan yang tinggal di Dusun Jambean, Desa Manggis, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur tersebut membuat geger warga sekitar.

Peristiwa tersebut terungkap Jumat (27/12/) sore setelah kakak korban Rini Astuti merasa curiga dengan keberadaan adiknya yang diduga mengalami  gangguan  jiwa anteng di dalam kamar, padahal belum mengkonsumsi obat penenang. Untuk ,memastikan kondisi adiknya, Rini masuk ke dalam kamar dan mendapati ibunya berada di samping korban yang di tutupi kain selimut.

Rini curiga dengan banyaknya darah pada selimut adiknya. Lantas ia memberanikan diri membuka selimut. Ia pun mendapati adiknya sudah tidak bernyawa. Tanpa pikir panjang keluar rumah dan meminta pertolongan warga lalu melapor ke polisi. Peristiwa pembunuhan itu kini telah di tangani pihak kepolisian Sektor Puncu. 

Kepala Polisi Sektor Puncu Ajun Komisaris Yusuf mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengamankan Lasi.  "Kita amankan tersangka," ujar Yusuf melalui keterangan tertulisnya pada Kompas.com, Sabtu (28/12/2019) pagi

Dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi mengamankan beberapa barang bukti, mulai dari pisau hingga baju korban yang berlumuran darah. Sedang jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk keperluan otopsi. (RYS)

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top