Ilustrasi

CAKRANEWS.NET, Palembang – Ulah pria berinisial RT (25) ini jauh diluar nalar sehat. Betapa tidak, gara – gara Siti Zulaeha ( Pacar Korban ) tidak ada di tempat saat di apeli, rumah tempat tinggalnya di bakar.

Peristiwa tersebut terjadi Jum’at (7/11) di Jalan Ki Marogan, Lorong Seri 2, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan.

Akibat dari perbuatan RT tidak hanya menghanguskan rumah orang tua Siti Zulaeha saja. Rumah yang berada di sebelahnya juga ikut terbakar. Rumah tersebut milik saudara Siti Zulaeha.

"Ketika kejadian korban tak ada di rumah. Namun, api itu menyambar ke rumah yang di sebelahnya lagi. Korban jiwa tidak ada, hanya kerugian materil," kata Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Polin Eterna Agustinus, Minggu (8/12/2019) kepada Kompas.com.

Polin menjelaskan, dari hasil keterangan saksi yang diperoleh pihaknya. Di mana sebelum peristiwa kebakaran terjadi, warga sempat curiga melihat kedatangan RT dengan membawa jerigen. Tak lama berselang dari pelaku datang, mendadak api muncul dari rumah korban.

Tak lama berselang munculnya api, RT terlihat melarikan diri. Warga sempat mengejar, namun tidak berhasil menangkap pelaku. Sempat dikejar warga untuk menangkap pelaku, tapi pelaku kabur. Pelaku adalah kekasih korban," Lanjut Polin.

Peristiwa tersebut terjadi diduga rasa cemburu yang berlebihan RT terhadap Siti Zulaeha. Selain pencemburu, RT juga dikenal berperilaku temperamental. Dan untuk tindak lanjut, Polisi sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku. (RYS)

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top