CAKRANEWS.NET, Ngawi – Angin disertai hujan melanda sebagian Kabupaten Ngawi Jawa Timur  Kamis (7/11) dan Jumat (8/11) malam. Selain  banyak menimbulkan kerusakan, tercatat juga mengakibatkan korban luka - luka pada warga bernama Dikem di Desa Gempol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi. Selain itu juga memporakporandakan tenda untuk acara Aksara Internasional di Alun-Alun Merdeka Ngawi.
Peristiwa tersebut viral di media sosial hingga menimbulkan ratusan komentar. Dalam cuplikan video tersebut nampak beberapa orang memperhatikan tenda yang di terpa hujan angin. Namun setelah hujan dan angin semakin membesar dan mulai merobohkan serta menerbangkan tenda, sebagian besar lari menyelamatkan diri.
Dari data yang berhasil dihimpun, ada 11 tenda yang rusak dengan posisi di bagian barat area pameran. Tercatat 6 tenda rusak berat dan 5 diantaranya rusak ringan. “6 rusak berat dan 5 rusak ringan. Semua karena angin kencang.” Terang salah satu pengunjung.
Jumat malam (8/11) kembali viral video hujan angin yang menimpa Alun – Alun Merdeka Ngawi. Kali ini menerjang area timur penutup lapangan Basket. Tampak puluhan orang sedang menghentikan aktifitas basket karena hujan disertai kencang. Mereka seketika berhamburan setelah penutup atap diterbangkan angin.
Peristiwa hujan disertai angin di Kabupaten Ngawi sendiri, juga sempat terjadi beberapa waktu sebelumnya. Bahkan pada setiap  kedatangan musim hujan  peristiwa seperti ini selalu terjadi. Namun biasanya tidak terjadi di lingkup perkotaan Ngawi dan lebih banyak terjadi di pinggiran Ngawi. (RYS)

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top