CAKRANEWS.NET,Ngawi – Hujan disertai angin menghantui warga Ngawi Jawa Timur beberapa hari terakhir. Meskipun tidak sampai mengakibatkan korban jiwa, tercatat mengakibatkan beberapa korban luka dan beberapa rumah roboh. Kerugian di taksir mencapai ratusan juta.

Seperti yang terjadi di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi Senin (11/11). Peristiwa tersebut mengakibatkan robohnya 4 rumah warga. Keempat rumah yang roboh milik  Sadiran Geneng RT 03 /RW 03, Sikem Geneng RT 03 / RW 03, Bakri Geneng RT 03/RW 03, Tomo Gunungsari RT 03/RW 04.

“Ada 4 rumah roboh terdampak hujan angin kemarin. Hujannya lebat dan anginnya kencang sekali. Semua rumah dari bahan dasar kayu.” Terang Naryo perangkat Desa Gunungsari saat dihubungi lewat telefon.

Tidak hanya disertai angin, hujan kali ini juga disertai butiran – butiran es yang menambah kepanikan warga. “Selain hujan angin, ada butiran es. Suaranya terdengar keras di genteng. Ini yang membut warga semakin panik.” Lanjut Naryo.

Perirtiwa yang terjadi sekitar pukul 17.00 tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Namun Sadiran (79 Th) mengalami luka-luka. “alhamdulillah tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Hanya Mbah Sadiran mengalami luka ringan. Hari ini sudah dibawa pulang.

Masih dari keterangan Naryo, bila hujan disertai angin kencang terjadi hanya sekitar lima menit. Namun peristiwa tersebut sangat mencekam. Sebagian warga yang takut rumahnya ambruk berlarian keluar rumah. (RYS)

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top