Ilustrasi Kematian
CAKRANEWS.NET, Grobogan  - Kejadian  meninggal  karena  urusan syahwat kembali  terjadi. Kali ini menimpa  Kaswadi (62), kepala Desa Sugihan, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Ia tewas di dalam mobil ketika bersama seorang teman wanitanya inisial DR (44). DR dikenal sebagai tetangga korban di Desa Sugihan.

Dari berbagai informasi yang berhasil dihimpun, keduanya sepakat bertemu di depan rumah sakit di wilayah Kota Purwodadi, Grobogan, Sabtu (16/11) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Pada pertemuan itu, Kaswadi mengajak DR berkeliling kota dengan Honda Mobilio H 8940 VO.

Kaswadi menghentikan mobilnya ketika melintasi jalan di Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi. Diduga saat itu Kaswadi ingin melakukan hubungan badan dengan teman wanitanya di dalam mobil.

Namun hal itu urung dilakukan karena tiba - tiba Kaswadi sesak nafas dan mengeluh kesakitan. DR yang saat itu panik kemudian keluar mobil dan meminta pertolongan pada warga yang melintas. Tidak berapa lama, Kaswadi sudah tidak bernafas. 

Kejadian tersebut dilaporkan ke pihak berwajib. Dari olah Tempat Kejadian perkara, polisi menyita barang bukti berupa celana dalam milik Kaswadi, beberapa butir pil serta uang tunai jutaan rupiah.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriyadi, Kaswadi diduga hendak melakukan perzinaan di dalam mobil.Itu diperkuat dengan alat bukti dan keterangan saksi.

Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan kekerasan fisik. "Dugaanya mengarah ke situ (mesum). Untuk beberapa pil yang ditemukan apakah obat kuat masih didalami. Korban sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," Kata Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriyadi dilansir dari Kompas.com terbitan (17/11). (RYS)

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top