Sisa - sisa puing dari kebakaran kios Jalan Serong Alun Alun Ngawi

CAKRANEWS.NET, Ngawi – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Ngawi Jawa Timur Senin (18/11). Kejadian kali ini menimpa para penyewa kios usaha  kuliner yang berada di Alun Alun Merdeka Ngawi. Empat dari enam kios ludes, sedang dua diantaranya hanya sebagian terbakar.

Mereka harus merelakan aset  puluhan juta yang turut hangus dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 02.30 WIB itu. Dari sisa puing kebakaran menunjukkan bila beberapa peralatan seperti Kulkas, Tv, Skuter Listrik, Kompor Gas turut menjadi korban kebakaran.

Dari beberapa keterangan yang berhasil dihimpun, kebakaran bermula dari kios yang disewa Sutrisno. Dengan banyaknya barang mudah terbakar akhirnya merembet ke kios sebelah.

Sebelum kebakaran, Andri salah satu yang turut mengelola kios juga belum lama meninggalkan tempat kejadian. Kebetulan ia datang untuk mengambil es batu dalam Freezer yang ada dalam kios. Dan menurutnya tidak ada yang mencurigakan terkait dengan kebakaran.

“Sebelum kebakaran saya datang untuk mengambil es batu. Tidak ada yang mencurigakan. Setelah pulang ke Pelem baru di hubungi bila kios terbakar. Sampai sini api sudah besar.” Terang Andri yang juga kehilangan data- data kependudukan dalam kebakaran.

Sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian penyebab kebakaran. Namun dari beberapa keterangan menyebutkan bila sebelum terjadi kebakaran ada seseorang berada di kios. Masih dari keterangan tersebut bila seseorang dimaksud diduga memiliki mental yang tidak stabil. (RYS)

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top