CAKRANEWS.NET, Ngawi – Memperingati hari jadi Jawa Timur ke-74, Pemerintah Kabupaten Ngawi mengadakan jalan sehat Minggu  ( 13/10 ). Kegiatan dipusatkan di Alun Alun Merdeka dengan diikuti ribuan peserta.

Nampak hadir Bupati Ngawi, Ketua DPRD Ngawi, Kapolres Ngawi, Danyon Armed 12 dan warga sekitar Kota Ngawi. Kemeriahan terlihat pada pelaksanaan kali ini. Antusias ribuan peserta memadati barisan start. Peserta didominasi remaja yang rata – rata masih sekolah.

Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Bagian Kesra dan Ekonomi sebagai penyelenggara mengharapkan kegiatan tersebut sebagai bentuk interaksi masyarakat dalam menjalin komunikasi.

“Selain menyehatkan, dengan kegiatan ini kita harapkan tumbuh jalinan komunikasi yang baik. Kita saling kenal hingga tumbuh jalinan persaudaraan.” Terang Budi Sulistyono Bupati Ngawi.

Aba - Aba Start oleh Wakil Bupati Dan Ketua DPRD
Selain menyuguhkan hiburan Organ Tunggal, panitia menyediakan hadiah bagi peserta jalan sehat melalui kupon undian. Hadiah yang disediakan kali ini cukup variatif. Dari sepeda kayuh, kipas angin hingga peralatan elektronik.

Acara dimulai sekitar pukul 07.15 WIB dengan mengambil start dari pintu masuk Pendopo Widya Graha Kabupaten Ngawi. Sebagai pengibar bendera start Wakil Bupati Ngawi bersama Ketua DPRD Ngawi.

Di sela acara juga  hadir pakar teknik vokal Etta Herawati. Perempuan yang lebih dikenal Bertha tersebut hadir di Kabupaten Ngawi  sebagai undangan Sekretaris Daerah untuk Coaching Clinik di Gedung Kesenian.

Tidak banyak yang disampaikan Bertha. Hal ini berkaitan dengan kondisinya yang kurang tidur “ Untuk warga Kabupaten Ngawi silakan nanti sore datang ke Gedung Kesenian ( 13/10 ). Kebetulan kita mengundang pakarnya teknik vokal.” Terang Sekda Kabupaten Ngawi Moch Shodiq Triwidiyanto. ( RYS ) 



Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top