Arbai:  Prestasi Membanggakan!
Fighter Kick Boxing  Sasana PP Ngawi bersama oficial. 
CAKRANEWS.NET, JOMBANG-Awal melangkah menghasilkan kebaikan, keberuntungan akan  datang  silih berganti. Ini cocok diberikan kepada Sasana Kick Boxing  Pemuda Pancasila Ngawi, yang baru-baru ini (Sabtu. 19/10) mengikuti  “ ​KICK BOXING Pemuda Pancasila Championship dan Eksebisi MMA road to Champion”, diselenggarakan  Pemuda Pancsila  Jombang Jawa Timur. Lima medali emas  diraih  di laga pencarian bibit fighter.  Mereka M. Barock di kelas 43 Kg, Aldino kelas 45 Kg, Riko kelas 48 Kg, Mahmud kelas 50 Kg. Sedang fighter wanita Niken kelas 48 kg

“Kita sejak awal sudah yakin,  fighter  Kick Boxing kita  bakal  mampu meraih  emas. Yang mengejutkan,  sekaligus mendapat 5 emas dalam kejuaraan yang baru diikuti Sasana  Kick Boxing  Pemuda Pancasila Ngawi. Hasil ini cukup mengharumkan dan  membanggakan Ngawi,” ujar Arbai, Manajer  Kick Boxing Sasana Pemuda Pancasila Ngawi.

Mahmud dan Niken  dengan medali emasnya.
Menurut  Arbai,  ada 7 fighter yang diterjunkan di kejuaraan ini.  Dua fighter  belum beruntung meraih medali,  padahal power dan skill cukup mumpuni di kelasnya. Barangkali persiapan  lawan lebih awal sehingga  2 fighter Sasana PP Boxing harus mengakui ketangguhan lawan tanding.  “Dua  fighter yang belum beruntung  ini  terus digembleng agar berjaya di moment  kejuaraan Kick Boxing lain,” tandas Arbai, olahragawan Taekwondo,  yang juga Wakil Ketua MPC PP Kabupaten Ngawi.

Arbai berharap kejuraaan ini  sebagai tolok ukur  kekuatan  fighter selama  digembleng pelatihnya. Mereka masih relatif muda,  namun mereka sangat  berbakat dan memiliki potensi untuk terus dipacu prestasi. Fighter  yang tidak diikutkan kejuraan kali ini,  akan diterjunkan di kejuraaan lain.

Pelatih Didit Koko Nugroho—biasa dipanggil Koko mengatakan,  hasil dengan  raihan  5 emas cukup memuaskan. Karena persiapan  menghadapi kejuaraan ini cukup pendek dan dadakan.  Kejuaraan di Jombang diikuti  sejumlah sasana  di berbagai daerah dengan fighter-fighter tangguh.  “Ini semua berkat latihan fisik anak-anak  secara rutin.  Lumayan,  kejuaraan ini bahan evaluasi untuk peningkatan porsi latihan,” ujar Koko didampingi  Yanto, pelatih.

Sementara Siras Santoso, Ketua MPC Pemuda Pancasila Ngawi cukup puas dan gembira dengan raihan para fighter Kick Boxing Sasana  PP Ngawi.  Dengan mengikuti  bisa  jadi pemicu prestasi.  “Prestasi  anak-anak patut terus kita dukung agar   meraih  prestasi di puncak. Bibit-bibit olahragawan di Ngawi  bisa meraih tingkat Nasional, bahkan  Internasional jika  semua peduli dan mendukung mereka,” kata  Siras, yang bercita-cita menggelar Kejuaraan Kick Boxing  di Ngawi. (gih)

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top