CAKRANEWS.NET, Ngawi – Anggota legislatif periode 2019-2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Kabupaten Ngawi Yuwono Kartiko mengadakan temu kader di Hoky Sabtu 28/9/2019. Itu dilakukan sebagai ucapan terima kasih kepada kader atas kerja kerasnya dipemilihan legislatif 2019.

Di depan kadernya, legislatif dengan nama sapaan King itu berpesan untuk selalu kritis pada kinerjanya. Ia menyadari sepenuhnya bila setiap orang tidak ada yang sempurna. ”Sebagai manusia biasa tentu masih banyak kekurangan. tolong untuk kedepan saya di pantau, diadvokasi, agar bisa membawa aspirasi masyarakat.”

King juga menghimbau pada kadernya untuk terus menyuarakan aspirasi. Bahkan meminta agar tidak ragu untuk menemuinya bila ada yang perlu disampaikan. “Bila ada aspirasi yang perlu disamapikan jangan sungkan  menemui saya. Monggo silakan, ini terbuka untuk semua ”

Banyak pandangan masyarakat bila King salah satu kader terbaik yang dimiliki PDIP Kabupaten Ngawi. Ketika dikonfirmasi, King menanggapi bahwa selama ini hanya berusaha untuk profesional. “menurut saya itu menjadi domain masyarakat. Saya melaksanakan apa yang menjadi tugas, tanggung jawab dan wewenang saya. Saya ugemi itu, saya mengemban itu, sesuai porsi dan kemampuan saya.”

Terkait Pilkada 2020, dikatakannya bahwa sudah melakukan rapat calon kepala daerah dengan mengundang partai lain. Namun sebagai partai dengan perolehan kursi melebihi kuota baru menetapkan calon kepala daerah secara internal. “ Yang menjadi keputusan partai harus kita laksanakan tegak lurus tanpa kompromi. Karena yang direkom saat ini adalah Pak Antok dan Pak Ony, kita akan tunggu nanti siapa diantara beliau yang akan jadi Bupati.” ( RYS )

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top