CAKRANEWS.NET, Ngawi – Final Kejuaraan Bala Volly Piala Wakil Bupati Ngawi 2019 mempertemukan Sekolah Menengah Kejuruan  ( SMK ) 2 Ngawi melawan Sekolah Menengah Umum ( SMU ) 1 Ngambe berlangsung seru. 

Kedua tim bersaing ketat dalam perolehan nilai. Penampilan kedua tim cukup memukau penonton maupun suporter  yang memenuhi tribun  Gelanggang Olahraga ( GOR ) Bung Hatta Jum’at ( 27/9 ).

Keduanya cukup berimbang dalam melakukan smash. Namun Tim SMU I Ngrambe lebih efektif dalam memanfaatkan peluang Dum Play ( Tipuan Samash ) dan serve. Untuk kesalahan out ball dalam serve, keduanya juga berimbang yang berakibat terbuangnya nilai.

Dari persyaratan 3 kemenangan untuk menjadi juara akhirnya dipenuhi oleh tim SMU I Ngrambe. Kemenangan tersebut diantaranya diraih dua set pertama dengan selisih angka yang tidak jauh.

Untuk set ke 3 keberuntungan berpihak pada tim SMK 2 Ngawi. Kali ini permainan mereka terlihat lebih taktis dan tidak berambisi dengan smash keras. Namun kemenangan itu tidak berpengaruh karena pada set ke 4 kembali dimenangkan tim SMU I Ngrambe.

Kejuaraan kali ini merebutkan 4 kategori tropy dan uang pembinaan. Tropy dan uang pembinaan dikhususkan bagi peserta semi final dengan kategori Juara I, Juara II, juara III dan juara IV. “ Ada empat tropy yang akan diserahkan Pak Wabup” Terang panitia.

Peserta lomba berasal dari 24 sekolahan di lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi. Sekolahan tersebut meliputi SMU dan SMK swasta maupun negeri.” Ini diluar dugaan. Kita bisa juara dari 24 peserta yang semua bagus.” Terang Ribut pelatih dari SMU I Ngambe

Dalam  penutupan, Wakil Bupati Ngawi menyampaikan pentingnya turnamen untuk Cabang Olahraga ( Cabor ). “Kita harapkan muncul atlet yang mampu berkompetisi di level lebih tinggi. Ini salah satu tujuan dari turnamen kali ini.” Terang Ony Anwar. ( RYS )



Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top