CAKRANEWS.NET, Ngawi – Kejuaraan Wushu indonesia Bupati Ngawi Cup 2019 kembali digelar 19-21 September 2019 di Aluan Alun Merdeka Ngawi Jawa timur. Seperti tahun sebelumnya, kegiatan kali ini mendapat antusias dari daerah – daerah wilayah Jawa timur dengan menyertakan atlet – atlet terbaiknya.

Selain merebutkan tropi juara, Panitia Kejuaraan Wushu indonesia Bupati Ngawi Cup 2019 kali ini juga memberikan uang pembinaan. Hal itu sebagai apresiasi sekaligus reward pada atlet yang telah mempromosikan Wushu Indonesia ke kalayak.

Acara resmi di buka Ketua Koni Ngawi Rahmad Suprasono Jumat 19/9/2019 malam. “ Kejuaraan Wushu Indonesia Bupati Cup 2019 kita harapkan mampu menjaring atlet – atlet berbakat menuju kejuaraan dengan skala lebih luas.” Terangnya dalam sambutan.

Hari  pertama kejuaraan menampilkan 32 pertandingan dengan 62 peserta dari Kabupaten/Kota di jawa Timur dan Sasana Qumoro Geni dari Sragen Jawa Tengah yang mendapat undangan khusus dari panitia. Persaingan ketat terjadi antar atlet yang rata – rata berumur belasan tahun itu. Belum terlihat dominasi kekuatan pada pembukaan kali ini.

Tim unggulan seperti Kediri Kota sebagai juara umum pada event tahun lalu dengan tim Ngawi  berpeluang besar dengan mengantar beberapa atletnya ke fase selanjutnya. “ Atlet kita sudah memberikan yang terbaik pada penyisihan kali ini. Semoga ini ini akan berlanjut ke fase selanjutnya.” Terang Didit Koko Nugroho Pelatih Kepala Wushu Indonesia Ngawi.

Sama seperti tahun sebelumnya, kejuaraan kali ini cukup mendapat antusias dari warga. Sudut – sudut area Jogging Track Alun Alun Merdeka Ngawi tempat pelaksanaan kejuaraan dipenuhi penonton. ( RYS )

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top