CAKRANEWS.NET, Ngawi - Kehebohan berita penemuan jasad  perempuan hanya berbalut celana dalam di hutan pakah petak 24 G KPH Kedungbanteng, Desa Pakah Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur tersebar cepat melalui berita elektronik Selasa 10/9/2019.

Warga kemudian menindak lanjuti penemuan jasad tersebut dengan melapor ke kepala Dusun setempat. Laporan kemudian dilanjutkan ke Kepolisian Sektor Mantingan Ngawi.

Dikutip dari Suryamalang.com Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Ngawi AKP M Khoirul Hidayat mengatakan, jasad berjenis kelamin perempuan yang hanya mengenakan celana dalam tersebut ditemukan warga pada Selasa (10/9/2019), sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saksi Muhadi, dan dua orang temanya melihat ada sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dalam posisi tengkurap,” ujar Khoirul melalui pesan singkat, Rabu (11/9/2019).


Awalnya  Kepolisian Resor Ngawi kesulitan menggali identitas korban. Itu disebabkan tidak ditemukan selembarpun identitas disekitar penemuan jasad. Bahkan sejumlah masyarakat yang turut menyaksikan penemuan jasad juga tidak ada yang mengenal.

Akhirnya dengan kerja keras pihak kepolisian, identitas korban terungkap. Untuk sementara, korban diduga warga yang mengalami gangguan kejiwaan. “Setelah dilakukan identifikasi, korban bernama Ninik Suparni (44) warga desa Mantup Karang Malang Sragen,” kata Khoirul.

Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Mendasar itu, keluarga meminta aparat kepolisian untuk tidak melakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan.

Dengan dasar Surat Pernyataan, kepolisian mengijinkan keluarga dari korban membawa pulang jasad untuk dimakamkan. "Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menerima dengan ikhlas dan meminta tidak dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan,” Pungkas Khoirul. ( RYS )

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top