CAKRANEWS.NET- Kecelakan Lalu Lintas ( Lakalantas ) kembali terjadi di jalur Ngawi – Mantingan Sabtu 2/9/2019. Jalur dengan banyak tikungan berbahaya tersebut kita ketahui sudah banyak memakan korban. Lakalantas kali ini tepatnya di wilayah Dusun Ngampon Desa Karangbanyu Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi.

Kecelakaan berawal dari truk yang dikendarai Setya Pandu Solikin oleng ke kanan kemudian menabrak bagian samping mobil pick up dan diikuti dua sepeda motor. Dari informasi yang dapat dihimpun bahwa pengendara truk mengantuk saat berada dilokasi sehingga tidak mampu menguasai kendaraanya.

Kecelakaan yang melibatkan 4 kendaraan bermotor tersebut menyebabkan 1 orang meninggal dunia atas nama Nur Samsudin warga Desa Karanggeneng Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Korban meninggal adalah pengendara sepeda motor dengan luka cukup parah.

Setelah mendapat laporan, Polisi datang ke lapangan untuk melakukan evakuasi kemudian dilanjutkan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ). Sedangkan korban meninggal dunian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Ngawi. Untuk tindak lanjut Lakalantas ditangani Unit Laka Polisi resort ( Polres )  Ngawi. ( RYS )

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top