CAKRANEWS.NET - Pemerintah Kabupaten Ngawi Jawa Timur melakukan pelantikan sumpah / janji Pejabat eselon II, III, IV dan kepala Sekolah pada 02/08/2019 di Pendopo Widya Graha. Hal tersebut berkaitan dengan  upaya memaksimalkan kinerja personil pada hasil assesment.
Hadir dalam kegiatan Bupati Ngawi, Ketua DPRD Ngawi, Polres Ngawi serta seluruh pejabat yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Bupati Ngawi Nomor : X.821.2/806/404.202/2019.
Dalam sambutanya Bupati Ngawi Budi Sulistiyono mengatakan  bahwa mutasi kali ini sudah dipertimbangkan secara matang. Dari keputusan diambil berdasar pada kinerja maupun assesment.
“ Mutasi kali ini sudah dipertimbangkan secara matang merujuk pada regulasi. Jadi tidak asal geser mendasar rekom atasan. Dasarnya kita melihat kinerja dan hasil assesment. Baik assesment internal maupun assesment eksternal.” Terang Budi Sulistiyono.
Terkait masih adanya kekosongan  jabatan, Bupati yang akrab disapa Kanang tersebut menyampaikan bahwa ada persyaratan yang masih harus dipenuhi sebelum menetapkan posisi. Dan dari proses pemenuhan persyaratan tersebut cukup memakan waktu.
“untuk kekosongan jabatan kita masih melakukan kelayakan melalui assesment. Sekalipun menurut pimpinan bagus, kalo tidak lolos assesment tidak bisa. Jadi sekali lagi tidak asal tunjuk dan harus melalui assesment”.
Sementara Yulianto Kusprasetyo Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan mengatakan bahwa mutasi kali ini melibatkan 389 pejabat. Dari jumlah tersebut 5 orang eselon II, 76 orang eselon III, 259 orang eselon IV, 5 orang di lingkup Dinas Dukcapil dan 44 orang Kepala Sekolah.
“Untuk pegawai Dukcapil mekanismenya berbeda, ini berkaitan dengan aturan khusus dari kemendagri. Untuk Kepala Sekolah, 29 orang untuk Sekolah dasar dan 15 orang untuk Sekolah menengah Pertama” Terang Yuli sapaan akrab Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan ( RYS )

Posting Komentar

 
Cakranews © 2016. All Rights Reserved. Shared by WpCoderX
Top